Pages

Perpustakaan Desa Majasari Juara 1 Tingkat Provinsi Jawa Barat

Sesuai keputusan Kepala Badan Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Jawa Barat nomor 902/Kep-65/PPPBB/2014 Perpustakaan Desa Majasari ditetapkan sebagai pemenang Juara 1 Lomba Perpustakaan Umum Desa/Kelurahan Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2014.

Kabar penetapan pemenang tersebut disampaikan Kepala Kantor Arsip dan Perpustakaan kabupaten Indramayu Dra.Hj. Lili Ulyati, MA kepada Kuwu Majasari pada hari Rabu (23/7/2014). Kuwu Majasari Wartono, S.Pd.,M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada ARPUS kabupaten Indramayu yang telah mengikutsertakan Perpustakaan Umum Desa Majasari pada lomba perpustakaan desa dan kepada BAPUSIPDA Jawa Barat atas kepercayaan yang diberikan untuk mewakili Jawa Barat pada Lomba Perpustakaan Umum Desa/Kelurahan Tingkat Nasional.

"Kepercayaan yang diberikan ini harus kita jaga, Perpustakaan Desa Majasari harus menjaga nama baik Provinsi Jawa Barat dan Kabupaten Indramayu." pesan Kuwu Majasari kepada pengelola perpustakaan saat rapat evaluasi menanggapi kabar dari BAPUSIPDA Jawa Barat pada Kamis malam (24/07/2014).